Sabtu, 15 Oktober 2011

Launching Blog Pertama

Sebenarnya ini blog sudah lama dibuat. Cuma belum sempat diurus.hha Jadi sekarang ini aku baru bisa ngurus ini blog. Dan ini merupakan tulisanku pertama buat blogku ini. ^.^




Tepatnya sekarang aku mau ngenalin diri dulu (saran dari teman,hha). Perkenalkan namaku Danu Arianto. Aku seorang mahasiswa yang sebentar lagi aku targetin buat lulus tahun depan. (amiinn...) Aku sekarang tinggal di Jogja buat cari ilmu masa depan, tapi kalau sudah lulus Insya Allah aku pulang kampung lagi.hha kayanya nggak perlu panjang lebar ya. Aku juga mau ngenalin temanku saat ini, dia si blangkon dna (blogku). Jadi kalau ada apa-apa aku bisa kasih info ke Blangkon DNA.

Mungkin ini baru awal, jadinya masih bingung mau nulis apa. Kayanya cukup perkenalan dulu ya  & ini aku anggap sebagai launching blogku. Besok-besok semoga bisa nulis di blog ini lagi.

Salam Blangkon...!!!!





0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Danu Arianto
Hai... Aku memanggil diriku sendiri dengan sebutan DNA. Asalnya sih dari namaku sendiri (D)a(N)u (A)rianto. Walaupun terkesan maksa, tapi lumayan banyak yang inget sama ID-ku ini :D jadi panggil aku DNA... Namaku Danu, kalau kata mamahku. Nama Danu itu diambil dari nama salah satu tokoh peran sandiwara yang dulu masih lewat Radio, namanya Kaman Danu. Mamahku dulu suka sama cerita drama tersebut. Maka pelampiasannya itu lari ke namaku, Danu. :)) Mengapa aku memakai kata Blangkon? Ya mungkin itu jadi pertanyaan tersendiri. Di sini aku juga menjabarkan dikit mengapa aku memilih kata itu. Blangkon itu kan sebenarnya penutup kepala seperti topi, tapi versinya orang-orang Jawa. Nah, berhubungan dengan orang Jawa. Saat aku membuat blog ini, aku sedang berada di DI Yogyakarta. Kan blangkon itu sendiri menjadi ciri khas Jogja. Bentuknya pun unik dan elegan bila dipakai. Oleh karenanya aku memilih nama Blangkon. Blangkon itu penutup kepala pria khas Jawa dan DNA itu asal namaku. Jadi, Blangkon DNA itu cerita ala Danu yang menjadi ciri khas tentang kesehariannya yang unik. :)
Lihat profil lengkapku








Terima Kasih - Thank You - Matur Nuwun