Sabtu, 16 Juni 2012

Orbit


Sudah lama juga nggak ngorbit di dunia blog. Ternyata lumayan ada beberapa tulisan ku yang belum ngorbit. Alasannya sih karena memang belum dapat waktu yang tepat saja buat mulai ngorbit lagi. Kebetulan juga sekarang aku sedang di semester akhir, jadinya mungkin banyak pikiran yang numpuk ya.hhe...

Akhir bulan April kemarin aku baru saja nyelesain tugas kuliah yaitu Praktek Kerja Lapangan yang biasa orang sebut PKL. Aku PKL di sebuah stasiun TV swasta di Indonesia, sebut saja MNCTV. Aku juga nggak nyangka bisa tembus PKL di sana, yang pasti aku bersyukur saja.

Sekitar dua bulan aku PKL di sana, kebetulan aku dibagian Post Production megang sebagai editor. Lumayan lah ya selama PKL dapat banyak ilmu, teman, pengalaman, pokoknya berharga banget lah. Selain itu juga bisa ketemu banyak artis yang lalu lalang di sana, walaupun aku nggak terlalu respect ke mereka.

Sebenarnya sih ada keinginan untuk menceritakan semasa PKL di blogku, cuma saat itu memang sulit rasanya. Lingkungannya juga tak mendukung. Jadi aku nggak terlalu terlibat dalam penulisan blog. Yang pasti mudah-mudahan sekarang ini aku sudah bisa nulis lagi, walaupun masih dibebani dengan tugas akhir. Tapi nyelip-nyelip ngblog mah nggak apa-apa kali ya. Semangat buat blogger dunia...

Salam blangkon...

0 komentar :

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Danu Arianto
Hai... Aku memanggil diriku sendiri dengan sebutan DNA. Asalnya sih dari namaku sendiri (D)a(N)u (A)rianto. Walaupun terkesan maksa, tapi lumayan banyak yang inget sama ID-ku ini :D jadi panggil aku DNA... Namaku Danu, kalau kata mamahku. Nama Danu itu diambil dari nama salah satu tokoh peran sandiwara yang dulu masih lewat Radio, namanya Kaman Danu. Mamahku dulu suka sama cerita drama tersebut. Maka pelampiasannya itu lari ke namaku, Danu. :)) Mengapa aku memakai kata Blangkon? Ya mungkin itu jadi pertanyaan tersendiri. Di sini aku juga menjabarkan dikit mengapa aku memilih kata itu. Blangkon itu kan sebenarnya penutup kepala seperti topi, tapi versinya orang-orang Jawa. Nah, berhubungan dengan orang Jawa. Saat aku membuat blog ini, aku sedang berada di DI Yogyakarta. Kan blangkon itu sendiri menjadi ciri khas Jogja. Bentuknya pun unik dan elegan bila dipakai. Oleh karenanya aku memilih nama Blangkon. Blangkon itu penutup kepala pria khas Jawa dan DNA itu asal namaku. Jadi, Blangkon DNA itu cerita ala Danu yang menjadi ciri khas tentang kesehariannya yang unik. :)
Lihat profil lengkapku








Terima Kasih - Thank You - Matur Nuwun